Contoh - contoh Desain Teras Rumah Terbaru Vintage

 
Sebagian orang kurang memperhatikan unsur estetika pada teras atau bagian luar rumah mereka. Padahal bagian depan ini bisa mencerminkan kepribadian sang pemilik rumah. Salah satu fungsi dari teras depan adalah sebagai ruang tunggu bagi tamu sebelum melewati pintu masuk utama rumah kita. Untuk mendesain teras gaya minimalis, paduan pada warna menjadi hal pertama yang harus diperhatikan.

Anda bisa terapkan warna sesuai dengan kesan yang dimunculkan. Misalnya, Anda akan membuat teras terlihat nyaman sekaligus tampil hangat elegan, Anda dapat aplikasikan warna-warna seperti putih berpadu hitam ataupun abu-abu. Warna putih akan membuat suasana teras tampak segar, rapi, dan bersih. Sedangkan, warna hitam mampu memunculkan suasana hangat, berkarakter, dan elegan. Sehingga, pas jika Anda padukan untuk memberi sentuhan kenyamanan di teras rumah. Atau Anda ingin suasan nya ceria, warna biru dikombinasikan dengan warna merah bisa mewakilinya. 
Apabila Anda suka yang netral dan datar-datar saja, warna dasar putih lebih cocok dipertahankan sebagai warna utama karna warna putih bisa ditemani oleh warna apa saja dalam berbagai suasana hati. 


Seiring perkembangan jaman dan teknologi, teras bisa terbagi atas 5 bagian. Yaitu:
1. Teras Depan
Berikut contoh - contoh desain teras rumah yang anda jadikan inspirasi ;






0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by PT Rumah Shabby | by Rumah Idaman - | Rumah Pondok Indah